Layanan Fisioterapi RSU Bhakti Husada Semakin Canggih dengan Alat Microwave Diathermy

SHARE

Unit Rehabilitasi Medik RSU Bhakti Husada saat ini memiliki alat fisioterapi baru berupa Micro Wave Diathermy ( MWD ) adalah terapi tepat dengan menggunakan gelombang elektromagnetik berfrekuensi 2.456 Mhz yang memberi kehangatan pada bagian tubuh Anda yang sedang mengalami masalah seperti pegal linu, otot tertarik, saraf terjepit, kebas, sendi yang sakit, ostheoartritis, rematik, cidera, dan nyeri lainnya. MWD juga salah satu modalitas fisioterapi yang bermanfaat dalam mengurangi nyeri dan radang. Tujuan utama dari terapi MWD adalah untuk memanaskan jaringan otot dan sendi sehingga akan memberi efek relaksasi pada otot dan meningkatkan aliran darah intramuscular.

Keunggulan MWD fisioterapi adalah kemampuannya menembus dan memanaskan lapisan di bawah kulit tanpa menyebabkan panas berlebih (melepuh) pada permukaan kulit. Dengan MWD ini panas yang dihantarkan ke badan dengan efek panas yang konstan dan merata, jumlah kondisi panas dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Dengan penambahan alat MWD ini merupakan komitmen dari RSU Bhakti Husada untuk meningkatkan kebutuhan  pelayanan kepada masyarakat khususnya wilayah banyuwangi dan harapannya masyarakat bisa puas dengan pelayanan yang diberikan.

RSU Bhakti Husada melayani pasien Asuransi, BPJS maupun Non BPJS ( umum ), rujukan maupun yang ingin datang langsung ke Rumah Sakit. Untuk informasi bisa menghubungi Amalia Eva S.M no Hp. 081337738088 atau menghubungi IGD RSU Bhakti Husada Krikilan No Telp ( 0333 ) 821 118