RSU Bhakti Husada Buka Pelayanan Kecantikan Metode Electrocauter

SHARE

Sebagai sarana pelayanan kesehatan, RSU Bhakti Husada menyediakan pelayanan baru, khususnya poli klinik kecantikan yang menangani masalah kulit wanita. Dan ini ditangani langsung oleh dokter spesialis kulit  & kelamin RSU Bhakti Husada, dr. Eka Devinta Novi Diana, Sp. Dv.

Kulit salah satu faktor penting dalam kecantikan, baik wanita  atau pria. Semua ingin mendapatkan kulit yang putih, halus, dan mulus. Setiap lapisan kulit, memiliki fungsi sendiri. Epidermis sebagai lapisan terluar, berfungsi melindungi kulit dari berbagai hal yang bisa menyebabkan kerusakan kulit, seperti debu, kuman, dan paparan sinar matahari.

Kini RSU Bhakti Husada Krikilan membuka layanan kecantikan menggunakan metode Electrocauter, dan ini bisa diakses oleh masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya. Electrocauter salah satu prosedur untuk menghilangkan pertumbuhan jaringan yang tidak normal di kulit. Electrocauter juga bermanfaat untuk mencegah atau menghentikan perdarahan dan mencegah infeksi. Electrocauter sering dilakukan untuk merawat kulit wajah maupun bagian tubuh lain. Beberapa kondisi yang bisa diatasi dengan prosedur ini, antara lain kutil, keratosis seboroik, daging tumbuh atau skin tag, angioma, dan lainnya. Cauter cocok untuk menghilangkan jaringan kulit abnormal yang lebih lunak dari kulit di sekitarnya.

Perawatan cauter, jelas dia, seperti titik-titik hitam pada kulit, milia atau lemak di permukaan kulit, kutil, syringoma, atau tahi lalat. Electrocauter juga dapat melayani pelayanan lain seperti peeling, scar acne, terapi acne, suntik keloid, scar hipertrofi, suntik varises, dan terapi flek hitam di wajah atau melisma. RSU Bhakti Husada berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyaratakat Banyuwangi dalam menangani kelainan pada kulit wajah. Dalam penanganan ini, akan dilakukan oleh dokter spesialis kulit & kelamin, dr Eka Devinta Novi Diana, Sp. Dv. Semoga layanan kecantikan yang diberikan oleh RSU Bhakti Husada ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya.

Untuk mendapatkan layanan kecantikan di RSU Bhakti Husada sangat mudah, hanya menghubungi nomor HP 082142256046 atas nama Ns. Feny Dwi Astuti S. Kep, akan dibantu proses pendaftaran, memastikan kebutuhan pasien tentang layanan yang akan dipakai, dan informasi tentang pembiayaan akan diinformasikan dulu ke pasien. Untuk pendaftaran dibuka Senin-Sabtu pukul 08.00-14.00. Informasi tambahan bisa menghubungi IGD RSU Bhakti Husada Krikilan (0333) 821118 atau Poli Spesialis Rawat Jalan HP 085234126828.