RSU Bhakti Husada Melakukan Lauching Member Card Untuk Pelayanan Kesehatan

SHARE

Repost https://media9.co.id/rsu-bhakti-husada-melakukan-lauching-member-card-untuk-pelayanan-kesehatan/

BANYUWANGI – Glenmore, RSU Bhakti Husada Krikilan mengadakan launching member card untuk kemudahan pelayanan kesehatan bertepatan dengan acara musyawarah perencanaan pembangunan kecamatan (MUSRENBANGCAM) tahun 2020 di pendopo kantor kecamatan kalibaru. RSU Bhakti Husada hadir karena mendapatkan undangan resmi dari camat Kalibaru untuk ikut berpartisipasi dalam acara MUSRENBANGCAM yang di adakan pada pagi ini.

Kepala RSU Bhakti Husada Krikilan dr. Niluh hendrawanti M.Mkes mengatakan dengan mempunyai member card dari RSU Bhakti Husada tersebut masyarakat dapat menikmati diskon untuk beberapa pelayanan yang sudah tertera di member card, misalnya Tensi gratis, Diskon 10 % untuk medical check up laboratorium, paket Fisioterapi diskon 25 %, pemeriksaan pap smear diskon 10 %, dan konsultasi gizi diskon 10 % serta ada beberapa promo lain bagi pemegang member card.

dr. Niluh menambahkan Tujuan utama dari pemberian member card untuk masyarakat adalah untuk membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan secara promotif agar informasi-informasi mengenai kesehatan di dapatkan oleh masyarakat dan preventif sehingga penyakit dapat di cegah dan terdeteksi lebih dini agar penanganan selanjutnya lebih bagus.

RSU Bhakti Husada Krikilan berkomitmen untuk ikut berpartisipasi dalam peningkatan kesehatan masyarakat sekitar yang meliputi pelayanan kesehatan secara promotif,preventif,kuratif dan rehabilitatif. Sehingga dengan keberadaan dari RSU Bhakti Husada Krikilan dapat bermanfaat untuk masyarakat. Jika ada Kelompok masyarakatyang ingin mendapatkan informasi tentang pelayanan kesehatan ataupun informasi tentang ilmu kesehatan dapat menghubungi 0333-821118 RSU Bhakti Husada dapat membantu memberikan sosialisasi kepada masyarakat sesuai kebutuhan.