PT ROLAS NUSANTARA MEDIKA MENGADAKAN PERINGATAN HUT KE 9 SECARA VIRTUAL

SHARE

Tepat pada 1 Februari 2021, PT Rolas Nusantara Medika telah memasuki usia yang ke 9. Di usianya saat ini, lembaga yang merupakan bagian dr Pertamedika Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation (IHC) Grup yang bergerak di bidang layanan kesehatan tersebut bertekad untuk mencapai visi menjadi peruahaan pelayanan kesehatan yang terkemuka. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur PT Rolas Nusantara Medika, dr. I Wayan Sulianta. Pihaknya juga berharap PT Rolas Nusantara Medika juga dapat menjadi pusat layanan kesehatan yang terkemuka, mandiri, dan memiliki daya saing tinggi.

   

Menurutnya, PT RNM memiliki beberapa visi yang digunakan sebagai penunjang misinya itu. Yakni, menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang bermutu dan terpercaya, menyediakan sarana prasarana yang lengkap dan terintegrasi, menyelenggarakan perusahaan yang dapat memberikan kesejahteraan bagi keryawan dan pemangku kepentingan. Dalam rangka peringatan HUT tersebut, PT RNM juga menggelar kegiatan sosial kemanusiaan. Ketua penyelenggara HUT PT Rolas Nusantara Medika, drg. Hindun Mardiyana, M.Kes menyebut, PT RNM telah mendistribusikan sejumlah bantuan untuk korban banjir dan memberikan santunan untuk anak yatim. Pihaknya juga mengirimkan bantuan untuk korban gempa di Mamuju, Sulawesi Selatan. Diantaranya, pakaian, alat shalat, selimut, dan kebutuhan pokok lainnya bersama member PBM IHC lainnya.

Sebagai puncaknya, pada tanggal 1 Februari 2021, dilaksanakan acara seremonial virtual launching layanan online Apromed, Home Care, dan layanan geriatric (PELANGI). Kini PT RNM menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Pertamedika Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation (PBM IHC) Group. Artinya, pihaknya telah terhubung dengan seluruh anak perusahaan dan member Rumah Sakit BUMN yang tersebar di seluruh Indonesia. “Dari layanan mutu fasilitas dan standar pelayanan, tentu ini memberikan keyakinan bahwa PT RNM tekah bermetamorfosis ke dalam IHC,” lanjutnya.