Peresmian Gedung Klinik Baru RSU Kaliwates Jember

SHARE

Repost https://media9.co.id/peresmian-gedung-klinik-baru-rsu-kaliwates-jember/

JEMBER – Dalam rangka kebutuhan ekspansi, menyusul makin tingginya pasien yang di rawat di RSU Kaliwates Jember. Manajemen menganggap penting dan perlu untuk membangun gedung baru demi memberi pelayanan terbaik bagi para pasien.

Dan benar saja, setelah melalui perjalanan panjang akhirnya gedung baru dapat dibangun dan di resmikan yang bertepatan dengan HUT ke-8 PT Rolas Nusantara Medika.

Peresmian gedung baru itu di tandai dengan pemotongan pita berikut pelepasan balon oleh direktur. Dimana sebelumnya kegiatan serimonial itu di warnai dengan berbagai hiburan seperti tarian khas Banyuwangi, menyanyikan lagu Indonesia Raya berikut sambutan sambutan dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Peresmian gedung baru ini di harapkan dapat bermanfaat dan dapat di jadikan tempat pelayanan yang representatif bagi para pasien.

PT Rolas Nusantara Medika didirikan pada tanggal 1 Pebruari 2012, merupakan anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara XII yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan yang mengelola dua unit rumah sakit yaitu RSU Kaliwates dan RSU Bhakti Husada Banyuwangi. Tiga klinik Pratama masing masing Rolas Medika Jember, Rolas Medika Banjarsari Jember dan Rolas Medika Kalikempit Banyuwangi. Badan Usaha ini juga memiliki dokter praktek perorangan yaitu : DPP Kalibaru Banyuwangi dan DPP dr. Bayu Candra Cahyono Surabaya.

Bertepatan dengan HUT ke-8 ini, PT Rolas Nusantara Medika perlu di apresiasi, dalam perjalanan panjangnya telah mampu melalui berbagai tantangan, upaya upaya pembenahan telah di tempuh dalam organisasi, visi dan misi telah di tetapkan dan budaya pekerjaan menjadi motivasi untuk berinovasi dan bekerja keras.

Dan tak salah kiranya, jika PT Perkebunan Nusantara XII angkat topi kepada PT Rolas Nusantara Medika sebagai salah satu anak perusahaan yang mampu berkontribusi terbaik dalam kinerja. Seperti pengelolaan keuangan, pengembangan layanan, dan aspek investasi. Momentum ini menjadi tolak ukur bahwa pengelolaan bisnis telah di jalankan dengan baik dan dapat di jadikan standard di tahun tahun mendatang.

“ peresmian gedung baru ini hendaknya di jadikan pemicu untuk meningkatkan budaya kerja yang lebih baik,” pungkas Direktur PT Rolas Nusantara Medika dr. I Wayan Sulianta.

PT Rolas Nusantara Medika selalu fokus dalam mengembangkan bisnis jangka panjang. Termasuk meningkatkan mutu layanan yang mendukung keselamatan pasien. Dengan unit usaha yang handal, di harapkan mampu berkontribusi untuk masyarakat dan perkembangan perusahaan.

Selama lima tahun terakhir, perkembangan bisnis telah menunjukkan kemajuan yang signifikan,seperti ; pembangunan gedung rawat inap 3 lantai, penambahan klinik rawat jalan, pengembangan klinik rawat jalan menjadi rawat inap, pengembangan gedung rawat jalan dokter spesialis terpadu, investasi peralatan medis sesuai kebutuhan regulasi dan pengembangan layanan unggulan.

Dengan momentun HUT ke-8 ini di harapkan PT Rolas Nusantara Medika juga dapat menjadi perusahaan yang memiliki performa lebih baik dari yang sebelumnya, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan dan menjadi perusahaan berkelas nasional.