RSU Bhakti Husada Krikilan Adakan Santunan Anak Yatim

SHARE

RSU Bhakti Husada Krikilan mengadakan acara santunan anak yatim yang di adakan di aula RSU Bhakti Husada Krikilan bersama dengan seluruh karyawan. Tujuan dari acara tersebut tidak lain adalah mempererat tali silaturahmi dengan karyawan. Manfaat acara santunan anak yatim piatu tersebut tidak hanya sebagai ajang silaturahmi  tetapi sebagai bentuk kegiatan indahnya berbagi dengan masyarakat di lingkungan RSU Bhakti Husada Krikilan.

Ketua Serikat Pekerja RSU Bhakti Husada Krikilan Sudarsono S.Kep mengatakan RSU Bhakti Husada Krikilan ingin mengadakan acara santunan anak yatim secara rutin, agar dengan adanya RSU Bhakti Husada Krikilan di tengah-tengah masyarakat dapat mendekatkan diri pada masyarakat di sekitar rumah sakit. Acara dimulai dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan, santunan, dan ditutup ceramah agama oleh Ustad Abu Hasan S.Pd dari kota Jember.

Sudarsono menambahkan sangat bersyukur bisa melaksanakan santunan anak yatim di RSU Bhakti Husada Krikilan, untuk anak yatim yang di berikan santunan berasal dari daerah di sekitar Rumah Sakit Umum Bhakti Husada Krikilan. Ucapan terima kasih tidak lupa di ucapkan oleh Sudarsono kepada masyarakat sekitar yang masih memberikan suport kepada RSU Bhakti Husada Krikilan sehingga masih bisa tumbuh dan berkembang untuk kesejahteraan bersama.